Jumat, 24 Juni 2011

love can make everything simple ;)

kita kenal ga secara langsung, tapi dari jejaring sosial. pertama kita sama sama saling ga kenal. dan pertama gw liat dia itu di primary foto jejaring sosial senior gw, mantan dia. disitu gw liat gaada yg istimewa tentang dia. beralih ke jejaring sosial yg lain, tiba tiba dia add gw. dengan account dia, bukan senior gw :)
biasa aja. gw wall dengan singkat ucapan makasih udah add bla bla bla. jelas gw tau siapa dia karena foto dia saat itu sama senior gw. sampe selama itupun kita wall to wall pas baru add, selanjutnya ngga pernah. ssama sekali.  dia juga gapernah gw liat ada di home gw. sampai pada akhirnya dia muncul di home dengan keadaan yg sangat ga enak. dia putus sama senior gw. dan entah karena apa, gw sok-banget-kenal sama dia dengan sms dia yg sok-ngasih-support padahal ngga kenal sama sekali, ya ya ya. ga banget deh ya gw.
dari "sms support" itu kita jadi sering sms-an. dia curhat tentang gimana perasaan dia saat itu, saat galau. gw dengerin, gw bales sms dia dengan apa adanya. sumpah ya ada angin apa sampe gw kayak gini banget sama orang yg sama sekali gw belom pernah kenal. udah kan ya kita sms-an bla bla bla dia curhat, dan kadang sms-an kita tuh ga masuk topik kegalau-an dia. udah aja sms-an kayak orang kenal dari lahir.
semakin lama sms-an, yaaa siapa yg tau kalo gw mulai ngerasa nyaman bin cenat-cenut. ini semua diluar kuasa gw. posisinya waktu itu bener-bener ga enak. gw punya pacar yg emang kita lagi-sangat-ga akur karena LDR yg ga berkomunikasi. [disini udah gw ceritain di posting sebelumnya]. yaudah kan ya akhirnya taulah dia kalo gw cenat-cenut, udah putus kan ya gw.
Januari kita jadian. jeng jeeeeng. seneng lah ya gw hak hak hak :D jadian jadian jadian, gw tau dia masih kebayang sama si senior gw. gw berusaha banget bisa sabar nerima itu, oke fine. bulan demi bulan. ya namanya orang pacaran kan ada aja masalahnya ya. setahun. dan pertemuan kemarin kan gw sama cowo gw main jujur-jujuran kan tuuuuuuh.
yaudah dia ngaku deh kalo waktu dia nembak gw itu hanya sekedar iseng-iseng-berhadiah. nyessssss. gw mau nangis juga bingung kan. gimana ya, yaudahlah. mau marah, juga udah kelamaan. dan ini adalah kedua kalinya gw dijadiin bahan iseng-iseng-berhadiah  :'( sedih banget sumpah ga boong.
tapi terus dia minta maaf sama gw. dia minta maaf karena waktu itu dia emang bener-bener masih belom bisa. terus dia bilang kalo sekarang dia udah bener-bener bisa sayang beneran sama gw (Alhamdulillaaaah :))
gimana ya. gw juga sebenernya punya mantan. gw pernah ngerasain apa yg dia rasain. gw.... pernah ngerasain sakit hati dan kecewanya dia. tapi gw harap, apa yg dia bilang dengan ke-benar-benarannya dia isa sayang beneran sama gw ga cuma kemarin, tapi selamanya :)
dan entah kenapa, gw selalu inget sama lagu yg dia nyanyiin buat surprise ulang tahun gw, dirimu satu. lalalala~

I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..
I will always need you, cintaku..
Selamanya takkan pernah terganti..

Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..

Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..

I will be the last for you..
And you will be the last for me..

I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..

Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..

Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..

I will be the last for you..
And you will be the last for me..
I will be the last for you..
You will be the last for me..

gw harap lagu itu juga yg bakal dia nyanyiin buat akhir pacaran gw sama dia. dalam arti, dia minta gw buat jadi yg terakhir di hidup dia, buat ngejalanin semuanya berdua. wedding :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar