Jumat, 26 Agustus 2011

:)

setiap cewek perempuan atau wanita sekalipun pasti ngerti apa yg gue rasain sekarang :) mungkin gue emang pencemburu yg menyebabkan segalanya berantakan. cemburuannya gue emang kadang ga bisa di tolerir karena selalu ngerusak mood dan suasana. selalu :(
posting sebelumnya ya gue merasa ada yg salah sama hubungan gue. pertemuan hari ini dia cerita apa isi bbm mantannya. ya sebuah penyesalan seperti apa yg dilakukan mantan gue dulu. hakhakhak.
penyesalan itu sebenarnya ancaman. kenapa? karena itu bisa aja meluluhkan dan membangkitkan semua di masa lalu. ini yg selalu gue takutin. dia nyesel ngelakuin itu sama pacar gue dan dan dan die! :'(
no, no, no. gue harus tetep ber-positive thinking :)
"aku sebenernya iri sama kade. suka dapet surprise dari kamu. sedangkan norman?" gue agak ngerasa sedikit seneng. karena gue sama dia itu sama sama iri hahaha. gue iri dia lebih bisa ngebuat pandu seneng dibanding sama gue.
tapi gue cukup seneng atas apa yg dibilang pandu di akhir cerita itu. "gue tuh sayang sama lo. adis cerita galau gitu ya tetep aja gue sayang sama lo" :'''''') ({})
gue yakin kok ga cuma cewe, cowo pun bisa ngerasain apa yg gue rasain. takut kehilangan. gue cuma takut kedekatan mereka (lagi) itu bisa ngerubah semuanya. ngerubah perjalanan hubungan gue sama dia selama ini :'(
"yang harus lo tanemin dihati lo cuma satu. gue sayang sama lo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar