Rabu, 28 Desember 2011

Alhamdulillah

aku suka hari ini. aku senang karena keponakan pertamaku lahiiiiiir, yeay! aku menjadi seorang tante :D


aku suka hari ini, karena apa? karena kamu :)
aku senang karena ceritamu hari ini.
kamu mengerti apa yang aku maksudkan selama ini. mengerti apa yang telah menjadi permasalahan kita beberapa hari lalu.
aku senang mendengar ceritamu tentang sikapmu sekarang terhadap 'dia'. ya, dia yang aku khawatirkan karena terlalu dekat denganmu.
aku senang mendengar ceritamu bahwa kamu mencoba untuk menyampaikan apa yg aku khawatirkan selama ini sama dia :)
aku suka melihatmu tawamu hari ini, lepas. seperti yg aku rindukan selama ini darimu :)
terima kasih Reza Pandu Wijaya.
aku suka semua perhatianmu :D
terimakasih karena kamu memahami semuanya, terimakasih banyak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar