Minggu, 22 Januari 2012

Happy 2nd Anniversary, sayaaaang! :')

10 Januari 2012. hari ini kita genap berusia 2 tahuuun! :D
dua tahun penuh cerita, suka duka, semua kita jalanin sama-sama. banyak yg kita belom paham masing-masing di antara kita. semua adalah proses pembelajaran :)
banyak cerita menyenangkan selama 2 tahun, banyak juga cerita sedih hahaha. karena inilah hidup, ga seneng terus dan ga sedih terus.
hubungan tanpa masalah belom disebut hubungan namanya, ya sampai menjelang 2 tahun kemarin pun masih ada hal-hal yang membuat hubungan kita hampir berantakan. alhamdulillah semua telah berlalu, dan semoga setelah 2 tahun ini akan ada cerita yang lebih baik untuk kita :)
hadiah 2 tahun ini aku persembahkan sebagai kenang-kenangan perjalanan cinta kita selama 2 tahun hihihi sebagai pengingat kamu juga, kita harus banyak belajar dari itu semua :)






















ini semua berisi tentang kisah kita selama 2tahun, dari awal bagaimana kita dipertemukan sampai 2tahun ini :)
orang2 yang ada dalam buku itu adalah orang2 yang turut membantu kita dari jadian sampe ke 2 tahun ini hehehe. semuanya itu aku ambil dari temen-temen aku, temen-temen kamu, temen-temen kita. isi dari itu semua hanya ringkasan apa yg selama ini kita alami, tanpa maksud apapun. semoga kamu suka ya, ganceeeeng :*
dan hadiah kedua 2 tahun ini mungkin sebatas lampu hias biasa yg aku tujukan biar kamu selalu inget akuuuuuu dan selalu inget buat tersenyum :) "tersenyumlah walaupun bukan aku yang melihat dan membuat senyum itu :)"
terimakasih hadiah voice note tengah malamnya, very nice, i love it! ;) semoga kita akan selalu untuk selamanya, semoga kelak lagu itu adalah memang aku, hingga ujung waktu :) terimakasih Reza Pandu Wijaya, i love you!
Happy 2nd Anniversary! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar