Sabtu, 17 April 2010

blog pertama, perpisahan

demi apapun malam itu malam paling sukses bikin gw banjir air mata setelah lama gw rasanya gabisa ngeluarin itu. sedih se-sedih-sedihnya gw harus pisah sama semuanya. bakal ninggalin seragam-seragam gw. ninggalin bangku sekolah. ninggalin jejak langkah digerbang sekolah huuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :(
ga nyangka aja kalo ternyata malam tanggal 15 April 2010 itu udah perpisahan ajaaaaa. sedih yang ga udah udah rasanya. 3tahun gw bolak-balik keluar masuk sekolah. tapi sekarang udah ngga bakal tiap hari lagi ;(
suka duka gw hidup sebagai warga SMA KORPRI Bekasi. bahkan gw lebih sering ngabisin waktu disekolah daripada di rumah. aaaa ga bisa banyak ngomong. masih sedih banget gw huhuhu
berawal hidup di kelas yg dibilang kelas terburuk waktu PLS, terus jadi kelas setan karna suatu hal. terus hidup gw di dunia baris-berbaris yang kata temen-temen gw cuma bikin capek dan keling. tapi gw nyaman bangeeeeett. X.5 a.k.a KHARISMA dan Paskibra a.k.a D'PARRI
keluarga pertama gw di SMA yang paling hebat :)
terus gw naik kelas kan tuh di sebelas ipa 2. awalnya gw aga gimana gitu sama kelas gw ini. aneh. anak-anaknya kayak pada nge-gank gitu deh. tapi lama-lama kita bisa nyatu gitu, emang belom banget sih hehe. tapi yaa begitu kelas 3 dan kita ternyata sekelas lagi sumpaahh enak banget rasanyaa udah kenal sama keluarga lamaa jadi ga perlu repot gitu adaptasi lagi hehe
mantep deh. sampe ahirnya kita menang Liga KORPRI haha
ga peduli apa kata orang yg pernah ngomongin kita ini-itu :) tapi entah kenapa kebersamaan yg baru sebentar itu ternyata harus dipisahin ;( masya Allah sedihnya ga selesai-selesai ini huaaa gw masih mau bareng sama mereka semuaa. 2 tahun bareng ternyata susah banget dipisahinnyaaaaaaaaa.
di Anyer itu udah deh kita gabisa nahan nih air ngalir gitu aja dari mata. gapeduli cewe atau cowo tumpah semuaaaa. ngga mau pisaaah, masih mau bareng-bareng. masih mau ngerasain ynag namanya nyontek, berbagi jawaban yang kita tau kalo kuliah kita gabisa gitu lagii ;(
sumpah demi apapun gw sedih pisah sama kalian, sama 45orang temen sekelas. masih mauu sama kaliaannn ;(
tapi gw harap 2 hari di Anyer itu bukan akhir perjumpaan kita. kita pasti ketemu dengan suasana yang berbeda dan insya Allah kita udah sukses semua, Amiin :)
satu yang mau gw sampein buat kalian semua. GW SAYANG SAMA LO SEMUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar