Selasa, 11 Mei 2010

hayaaaaahh -_-

setiap orang pasti punya masalalu. dan dalam pacaran masalalu itu disebut mantan.
gw gak nuntut orang yang pacaran sama gw itu harus gak punya mantan karna gw sendiripun punya itu. mantan merupakan pemicu pertengakaran terhebat dalam pacaran -gak cuma pacaran, orang udah nikah rasanya juga masih suka mempermasalahkan-. gw gak tau ya kenapa gw selalu bete setiap kali pacar gw -siapapun pacar gw itu- berhubungan sama mantannya. gak maksud ngelarang, tapi gw gak suka aja. jaga jarak lah yaaa maksud gw. toh gw juga sama mantan gw udah biasa aja komunikasinya.
gw gak pernah bisa "biasa" tuh sama mantannya pacar pacar gw. dan yang sekarang. entah apa ya gw gak ngerti sama perasaan gw. gw pacaran sama orang yang dari awal gw kenal dia, dia emang masih amat sangat mengasihi mantannya yang juga senior jauh gw. oke, jadi gini ceritanya
awal gw mulai berkomunikasi itu karna tiba tiba dia dan mantannya yang senior gw itu, menampakkan diri di home facebook gw, dan dinyatakan mereka gak pacaran lagi. gw biasa ajalah ya karna gw juga gak kenal. tapi entah kenapa setelah gw tau kasus putus mereka itu kayak waktu gw diputusin "pria tak punya hati", gw ngerasa hati gw sakit lagi masa. gak maksud lebay, tapi nyatanya gitu. aneh gw juga. siapa dia, cuma sekedar tau. dan akhirnya gw memberanikan buat sms dia, gaada maksud lain cuma kasih support karna gw gamau dia drop kayak gw dulu. gw tau nomer dia karna dia nyantumin nomer di facebooknya. dan gw punya facebooknya karna waktu itu dia nge-add gw -_-
entah apa ya gw ga ngerti sama mata temen temen gw. jadi dulu senior gw yang mantannya cowo gw itu pernah pacaran sama senior gw disekolah. nah terus waktu itu pernah di ajak kesekolah gw. dan apadeeeh? temen temen gw bilang "gw mirip sama dia" nge? jauh lah ya. dia cantik gw akuin, tinggi. lah gw? zz
oke udah kan ya. nah dari gw sms gitu jadi sering gitu deh smsannya. ya ketemuan akhirnya. dia yang masih depresi banget semua sms dia cerita tentang kesedihan dia sama senior gw itu. gw juga sempet jalan kan tuh sama dia cuma cerita cerita mantannya itu. dan sampe pada suatu hari entah kenapa gw ngerasa gw ga bisa jauh aja gitu rasanya. mulai deh tuh tumbuh rasa rasa yang seharusnya gw gak rasain sama orang yang udah gw anggap kakak gw -jadi dari situ gw sama dia jadi adek-kakakan- apalagi gw masih punya pacar waktu itu.
gimana perasaan gw sama dia gw ceritain ke salah satu temen gw, dan emang cuma dia yang tau. UAS semester 1. gw berniat sms ya curhatlah ke temen gw itu kalo gw ngerasa perasaan gw makin nyata. dan apa yang terjadi? GW SALAH KIRIM SMS! gilee gaul banget kan gw langsung ngirim ke dia. sumpah demi apapun gw gak sengaja. tadinya gw gak sadar. gak lama sms itu terkirim, masuk sms dari cowo gw yang waktu itu. gw jadi panik jangan jangan gw ngirim ke dia. oh salah. ternyata gw langsung ngirim ke orang yang gw omongin di sms itu. salting lah ya kan gw. bingung mau ngapain. gw sms aja tuh orangnya minta maaf blablablaaaaaa dan apa balesan dia? dia bilang punya perasaan yang sama. nguiiiing. semakin menjadi jadi dong ya kan perasaan gw?
okelah. tapi abis itu juga dia ga langsung berhenti buat cerita tentang mantannya. dan berapa lama setelah sms itu kita jadian kan ya :) ehehehe
berbulan bulan udah gw sama dia, masih seumur jagung emang. dan entah kenapa hati gw bilang cintanya gak pernah mati buat sang mantan, dan belom ada buat gw. mau nangis sebenernya gw. dan gw udah bercucuran dari awal pacaran. calm down. just be patient! gw yakin kesabaran gw akan menghasilkan sesuatu yang indah walaupun nantinya ga sesuai sama harapan gw.
gw selalu berdoa, kalo emang mereka jodoh kasih gw kesempatan buat ngerasain sedikit cintanya dia buat gw.
kalo mereka balikan, gw ikhlas asal cowo gw itu nemuin kebahagiaannya lagi dan mantannya yang senior gw itu gak ngulangin apa yang udah dia lakuin :)
bego emang gw dimata temen temen gw. gw lebih merelakan gw yang tersakiti. tapi mungkin emang harus begini jalannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar