Minggu, 30 Mei 2010

sakit bukan main, sakit minta ampun

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;((((((
gw ngga tau berita yang semalem gw denger dari salah seorang senior yang dulu adalah idola gw yang berinisial B itu benar atau engga.
hari minggu yg lalu (23/5), itu ada diklatsar PPI di smp18. nah secara kan gw bukan anak ppi jadi yaa gw ga ribet juga lah ya ngurusin itu ada diklatsar. bertepatan hari jumat sebelum terlaksananya diklatsar itu kalo ngga salah tuh senior gw berinisial A yang juga mantannya cowo gw pulang ke Bekasi. dan cowo gw sabtu pulang kan yeee. nah hari minggunya dia bilang mau ketemu gw tapi mau nganter mamanya ke giant. ya okelah ngga ketemu karna malemnya udah ketemu sesaat. dan dia bilang pulang nganter mamanya itu dia mau langsung pulang lagi kan ke kosannya. oke lah. dia juga nulis status yang isinya "pengen banget ketemu gw sebenernyaa" dan dikomentarinlah itu status sama temen dia yang lebih tepatnya solmet mantannya si senior gw berinisial A (baca: C). isinya gini "yaudah ketemulah sini orangnya lagi sama gw" dia bales "aduh C kamu lucu yah. iya gw sebenernya pen banget ketemu. kangen gw hehe" oke agak sedikit berasap lah ya mata gw pas baca itu tapi gw berusaha neting dan gw komenin juga tuh status "yaudah ketemu aja" dia bales "gabisa susah semalem cuma sebentar masih kangen gw sama lu"
udah kan yaa gw ga mau ambil pusing lagi. nah yang mengejutkan itu kemarin (29/5) jadikan gw jalan nih ya sama cowo gw. tiba tiba dia bilang "aku mau cerita. waktu itu mama di telvon sama mamanya A. mamanya minta aku buat jadi pager bagus pas acara nikahan kakanya. yaa lumayan lah siapa tau dapet duit hehe" disitu gw liat dia sangat bahagianya bercerita. entah karna bisa ngumpulin duit atau karna bisa deket lagi sama si A. tetep posting. stay cool :))) hahaha
nah malemnya gw cerita sama B gw nanya dia jadi pager bagus juga terus yaudah cerita sampe akhirnya dia nelvon gw dan di telvon gw ceritain semuanyaaaa. yang bikin gw kaget shock dan langsung melemah tak berdaya gw harus apa udah ketusuk apa aja waktu itu gw ga bisa ngomong banyak pikiran gw kemana mana yang penting seneng. si B bilang "saya dateng loh pas diklatsar. tapi ngga masuk. saya cuma di luar nah saya liat di depan situ ada si P (cowo gw) saya juga kaget pertama saya liat motornya eh terus sama kang P* di dehemin kenceng dan nengoklah itu pacar kamu. ternyata bener dia dan dia kayak ngerasa ke gap gitu jadinya sambil bilang aduh ketauan gw udah mau diem-diem dari kalian juga nah terus si teh C bilang parah lo komen gw ngga di bales takut ketauan lo ya? haha. saya kira abis itu dia kerumah kamu makanya saya tanya kamu kan tapi kata kamu engga ya ngga mau suudzon mungkin dia nganter si A pulang"
aaaaaaaaaa sungguh rasanya langsung kayak dapet serangan bertubi-tubi menghujam jantung gw sesak napas dan gw cuma diem nahan dan dengerin si B ngomong ;((
dan gw pertanyakan lah itu sama si cowo gw tapi sebelumnya gw sms tuh si A bener ga waktu diklatsar P dateng? dia bilangnya "gatau saya aja pulang duluan pas diklatsar". setelah gw tanya sama cowo gw dia bilang engga dan terserah gw mau percaya apa engga. gw bingung kan harus bilang gw tau dari si B apa engga karna gw takut nanti malah jadi ribet masalahnya. gw telvonlah tuh si B. kata dia "yaudah bilang juga gapapa qo. tadi juga dia nelvon kang P* katanya siapa yg bilang sama kamu kalo dia ketemuan sama A? yaudah bilang gapapa qo ntar saya yg bilang sendiri sama dia" gw telvonlah si dianya tapi ga diangkat. gw telvon lagi si B dia bilang "tadi dia abis nelvon saya, dia nanya siapa yg ngasih tau? ya saya bilang aja kamu tau dari status dia waktu itu. tapi kalo kamu bilang dari saya juga gapapa qo" nah udah kan terus dia nelvon gw tuh yg dimaksud "tau dari siapa gw bilang ya dari status blalalala sampe akhirnya gw bilang ya gw tau dari si B" dan dia ngomong yg superrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr panjaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggg dan itu cukup gw ingat sajalah. ga lama dia sms minta maaf dan maaf yang terakhir dia bilang "jangan hubungin aku dulu"
oke, fine. apapun hasilnya nanti diterusin atau engga. mungkin itu yg terbaik.

don't give up, kade. you must strong :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar