Minggu, 13 Juni 2010

entah apa yang gw rasaaaa

kejadian berawal dari malem minggu. jadi gw ini kan susah ya buat bisa keluar malem atau apalah yg berhubungan sama malem. jadi malem minggu kemarin itu dia sms bilang lagi ditempat temennya. gw ngeledek 'ciee mau malem mingguan' dan balesan dia 'ya kamunya aja ngga boleh diapelin, mau malem mingguan sama siapa gw?'
nah abis itu kan gw ganti status facebook gw emang gw lagi online. gini 'selalu begini tiap malem minggu' disitu dia ngerasa gw nyinggung dia karna emang dia gapernah kerumah gw tiap malem minggu. dan itu bukan salah dia karna emang nyokap gw yg belom ngizinin. dan status itu gw buat juga bukan buat nyinggung dia. ngga sama sekali.
dan sampe pagi gw sms mau ketemua apa engga dia bilang katanya dia mau ngerjain laporan. yaudah ngga ketemu kan. siang gw sms ya biasalah. dia bilang 'iya sayang makasih' gitu doang. dan dia ga sms gw. sore gw sms kenapa dia jadi gitu ga dibales maghrib gw sms kenapa ga ngabarin sampe terus gw sms lagi akhirnya dia baru bales sekitar jam9 dia bilang dia baru sampe kosan -.-
dan sampe sekarang pun sms dia sangatlah cuk bin jutek. gw ga ngerti. apa karna malem minggu itu? apa gitu masalahnya jelasin sama gw biar gw ngerti apa salah gw dimana nya gw yg salah tolong gitu bilang sama gw biar gw bisa perbaikin dan dia ga bersikap kayak gini sama gw :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar