Sabtu, 26 Juni 2010

kenyataan hidup -.-

yaa, gw udah dapet jawaban kenapa pacar gw begitu kemarin yg nyuekin gw. banyak yg seseorang ga bisa ungkapin sama orang lain tentang suatu hal. termasuk pacar gw, dan gw juga tentunya. pacar gw mungkin adalah orang yg ga mau bikin orang lain mikirin apa yg jadi masalah dia. dan suatu pertemuan setelah dia cueknya setengah mati sama gw kita ketemu, dan dia bilang semuanya, cerita semua yg gw ga tau tentang dia, tentang hidupnya.
inilah hidup. ga semua orang ngerasain pahit sepahitnya dan manis semanisnya apa yg orang lain rasain. semua punya jalan sendiri. apa yg gw punya adalah yg terbaik yg Allah kasih buat gw.
dari semua cerita itu gw ngerasa dia mau jadi seseorang yg lain yg menurut dia hebat. tapi gw ga ngerasa dia ngelakuin dengan apa adanya dia. gatau deh.
dia juga sempet bilang buat jangan terlalu sayang sama dia, suatu saat nanti gw akan dapetin seseorang yg jauh lebih dari dia. ya mungkin. tapi kalo gw maunya dia? -.-
dia cuma jawab "mungkin nanti aku bisa jadi orang yg lebih baik buat kamu, tapi ngga sekarang."
apapun yg dia lakuin, gw gapernah mengharap sesuatu yg buruk sekalipun itu akan terjadi. gw hanya menginginkan kebahagiaan dia. bukan sama gw sekalipun :)


loveP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar